Friday, September 3, 2010

KOMPETISI Desain.ID 2010

KOMPETISI Desain.ID 2010
 Meningkatkan Industri Kreatif di Indonesia
"Local Value, Modern Spirit and Green Touch"


Desain Interior termasuk dalam kelompok Industri kreatif, dimana pelaku-pelakunya adalah orang-orang yang memiliki kemampuan untuk membuat atmosfir ruangan dan fasilitas hidup lainnya menjadi lebih fungsional, artistik, aman, nyaman dan serasi sesuai dengan harapan dan keinginan para penggunanya. Dan juga memenuhi standar kesehatan yang diharapkan.

HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) sebagai wadah interior designer Indonesia berusaha mengangkat hasil karya desainer Indonesia baik anggota professional, umum maupun calon desainer (mahasiswa) ke mata nasional, regional dan internasional melalui rangkaian kegiatan HDII. Sebagai anggota organisasi interior designer internasional seperti APSDA dan IFI, HDII akan terus mempublikasikan karya-karya desainer indonesia agar mampu bersaing di pasar dunia serta mewujudkan aspirasi para desainer dari seluruh indonesia.

Dengan adanya Kompetisi HDII 2010 kami sangat berharap karya-karya terbaik dari Anda akan bisa kami tampilkan dalam pameran internasional "Desain.ID" yang akan diselenggarakan oleh HDII pada bulan November 2010 di Jakarta Convention Center.

Kami menunggu karya-karya terbaik Anda untuk kami tunjukkan ke mata dunia bahwa karya desainer interior Indonesia adalah berkualitas dan patut dibanggakan. 

No comments:

Post a Comment